Bio-Peel Gauze Peeling

Lemon

Neogen

4.3

508 Reviews

Product Price IDR 400,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Agessty

4:36 PM . 18 Nov 18

pake neogen di akhir tahun kemarin 1 lembar aku suka potong jadi 2 bagian pakenya seminggu sekali cuma ternyata ga begitu ngaruh di aq dan buat kulit aq lbh sensitif dan jerawatan di bagian permukaan kasarnya buat bersih cma kadang buat agak perih di kulit mungkin karena kandungan lemonnya terus karena jd jerawatan aq lgsg berhenti pake kayaknya aq agak ga cocok dengan produk exfoliation yg bersifat physical

3 User's Overall rating

reresitaeka

2:22 PM . 18 Nov 18

banyak banget yg bilang ini bagusss, ini keracunan beauty vloger juga dan ternyata ga cocok. sedih akutu. kalo aku preloved ada yg minat? yg mau bisa komen yaa, aku jual rugi aja 125k isi masih 14-15 pads. thxxxx

4 User's Overall rating

budioctasari

8:00 PM . 16 Nov 18

Awal-awal pake ini mukaku jadi agak perih. Terus juga awal2 belum terbiasa sama bagian pad yang kasar. Jadi agak nyiksa gitu kalo belum dibilas. Tapi hasilnya emang bikin kulit jadi mulus sih. Menurut aku 1 pad agak kegedean jadi aku pasti potong jadi 2 sekalian biar irit. Efek mencerahkan belum terlalu keliatan sih setelah 2 minggu pemakaian

4 User's Overall rating

lita444

10:33 AM . 16 Nov 18

halo ku mau review , aku tau produk ini lama banget dan mbak suhay omongin produk ini di YouTube nya harganya mehong aku coba testernya. aku beli ini 1 biji harganya 15 ribu. pertama bentuknya bulat dan warna kuning dan ada buat taruh jari buat usap usap ke wajah. jadi sisi itu ada bagian halus buat usap usap ke pipi dll, dan sisi lainnya ada kasar buat di dagu dan hidung. dan pas aku pakai ke muka , mantap bosku kotoran nya keangkat semua. sampai aku syok eh buset sekotor itu di muka ku. dan hasil akhirnya muka ku bersih dan glowing glowing gt. tapi entah kenapa bikin muka ku basah berminyak gt but aku suka bagian kasar nya mantap buat exfo bagian yg kasar dan gradakan. bikin muka ku halus dan enak dipakai. untuk repuchase : maybe

4 User's Overall rating

uwiluy

8:44 AM . 15 Nov 18

menyenangkan banget pakenyaaa! suka seru gitu kalo masukin jari ke pad terus langsung usap-usap muka. uh bahagya nyaaaaaa!!!!!! rasanya tuh kaya kulit mati dan kotoran yang tersisa langsung hilang dari permukaan ? wanginya juga enak, lemon banget. efek mencerahkan nya keliatan dan bikin beruntusan hilang. tapi jangan dipake tiap hari, kasian kulitmu babes?

5 User's Overall rating

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling
LadyZwolf

LadyZwolf

2 years ago

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling
Vevenica

Vevenica

1 year ago

299

Wishlists

508

Reviews

4.0

Package Quality

56%

Repurchase

Description

Neoge Bio-Peel Gauze Peeling Lemon dikemas dalam bentuk cotton pad yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliator yang lembut dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Mengandung ekstrak buah Lemon yang kaya akan vitamin C sebagai antioksidan. Efektif untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah, menghasilkan wajah yang lebih cerah serta kulit yang lebh kenyal dan halus.

How to Use:
Usapkan bagian kapas yang kasar terlebih dahulu pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya sebagai eksfoliator. Kemudian usapkan bagian kapas sebaliknya yang halus untuk melembapkan kulit. Bilas wajah dengan air hingga bersih setelahnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Neogen

Similar Articles

Dilihat dua tahun lalu, rasaya skincare Korea hanya sebatas face wash, toner, emulsion, night cream dan face mask. Tapi satu tahun belakangan ini, skincare…

Read Full Article »