Mood Recipe Matte Lip Color

115 Muss

3CE

3.6

21 Reviews

Product Price IDR 199,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Stefanihwang

3:12 PM . 20 Jul 18

menurut aku ini lipstick nya bagus, tapi sangat kering. jadi biasanya sebelumnya aku pake lipbalm/lipbutter dulu dan hasilnya emg jadi lebih bagus. warnya yg kupake warna 118, bagus banget warnanya kaya pinkish nude♡

4 User's Overall rating

majimasan

9:00 AM . 14 Jul 18

It looks more brown-pink on photos, but on my lips it’s more of a peach-nude. I love the color a lot, I could safely list this in my MLBBs. But I don’t know if the texture is supposed to be so firm! It took me a while to apply the color on my lips because it’s so stiff... Maybe the application would have gone more easily with a little heat/warming up, most likely. It’s a bit drying on my lips, but not as bad as other matte lipsticks. I also really love the packaging, which kinda reminds me of NARS. Overall I love this lipstick, just wish the texture would be a little creamier.

4 User's Overall rating

Vivi179

4:52 PM . 07 Jul 18

Positif: (+) Pigmented (+) Warnanya sangat bagus. (+) Tidak ada wangi aneh. Negatif: (-) Teksturnya keras sehingga sulit di-blend. (-) Patchy. (-) Kering di bibir. (-) Tidak tahan lama sehingga harus reapply setelah makan atau minum. (View profile for lip and hand swatch).

2 User's Overall rating

firandaa

11:47 PM . 26 Jun 18

ini kenapa aku kurang suka ya :( gemes banget sih shade warnanya tapi harus berkali-kali dipakai baru bagus, untuk harga segitu sih mahal yah, packagingnya bagus sih lucu gitu trus tutupnya rapet. overall aku kurang suka.

2 User's Overall rating

julyjulyana

5:25 AM . 24 Jun 18

kalo warna muss ini bagus banget nudenya. Nudenya ada hint coklat orangenya dan bikin wajah cerah sih. Walaupun gak makeupun cuma pake ini udah segar aja wajahnya. Warna #mlbb banget. Kecee... Cuma gak enaknya berasa kayak pake lipstick dan mattenya kering dibibir dan suka aku pakein lip balm diatasnya.

4 User's Overall rating

3CE Mood Recipe Matte Lip Color

1 year ago

1

Wishlist

21

Reviews

4.4

Package Quality

45%

Repurchase

Description

3CE Mood Recipe Matte Lip Color Muss merupakan lipstik dengan hasil akhir matte tetapi tidak membuat bibir kering. Memiliki tekstur creamy yang lembut sehingga mudah diaplikasikan pada bibir dan tidak memperjelas garis bibir. Dilengkapi dengan pigmentasi warna yang tinggi dan tahan lama.

How to Use:
Aplikasikan langsung pada bibir sesuai keinginan

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

3CE

Not found article in this product